Lowongan Kerja Telkom 2018, 4 Available Job

Selamat datang pengunjung pencaharian.com, pada postingan kali ini kami akan menginformasikan lowongan kerja Telkom 2018 yang saat ini (31 Agustus 2018) dibuka, yakni dari PT Telkom Indonesia, sebuah perusahaan telekomunikasi terbesar dan terluas di Indonesia. Saat ini PT. Telkom sedang membuka 4 lowongan pekerjaan dengan berbagai kriteria masing-masing lowongan.

Berikut ini daftar lowongan kerja Telkom 2018 yang dibuka oleh PT. Telkom Indonesia di Bulan Agustus-September 2018:

UX Designer & UX Researcher

(28 August 2018 – 9 September 2018)

Deskripsi pekerjaan: Lowongan kerja Telkom 2018 yang pertama mencari orang yang berpengalaman di bidang desainer antarmuka dengan menggunakan komputer, mampu merancang sebuah desain tentang sebuah produk atau konten untuk meningkatkan estetika sebuah produk. Perancang desain berinteraksi di dalam sebuah team dan melakukan riset dalam membuat sebuah rancangan desain tertentu.

Devops Engineer

(28 August 2018 – 9 September 2018)

Deskripsi pekerjaan: membutuhkan insinyur infrastruktur IT dan staf TI lainnya untuk mengawasi rancangan sebuah kode dan infrastruktur yang diperlukan oleh produk-produk digital milik Telkom. SDM harus mampu mengelola infrastruktur cloud, memantau kinerja setelah rilis menggunkaan alat CI/CD. Devops Enginer diharapkan untuk secara aktif terlibat dengan tim TI dan pengembang Telkom dan memiliki keterampilan hardware dan software yang baik.

Database Administrator

(28 August 2018 – 9 September 2018)

Deskripsi pekerjaan: Mampu membangun sistem database dengan kualitas tinggi untuk produk digital yang dimiliki telkom. Database Administrator harus bisa mengelola database menggunakan sistem managemen database seperti RDBMS, dan dengan SQL atau NoSQL. Memiliki pengalaman administrasi database yang baik dan memiliki keahlian teknis mengelola MongoDB / MongoDB Percona dan MariaDB Galera / MySQL Percona / implementasi database MySQL NDB.

Deep Learning Experts

(28 August 2018 – 9 September 2018)

Deskripsi pekerjaan: Membutuhkan ahli yang memfokuskan diri di bidang arsitektur, pelatihan dan analisis jaringan dengan tujuan menggunakan model yang dipelajari secara real-time untuk berbagai tugas, termasuk deteksi objek, segmentasi adegan. Kami mencari pakar dengan latar belakang akademis atau industri.